Anyeong Chingu

anyeonghaseyo~ welcome to my blog. gomawo.



ni video Agnez Monica nyanyiin "Heal The World" dan lagu barunya "Temperature"

 

Ini List Lagu yg di nyanyiin di ASF dan urutan tampilnya, hebatnya AGMON tampil di sela2 SNSD & SUJU!!!! :

1. Rose Shyang – Outstanding
  2. 2NE1 – Fire, I Don’t Care
  3. Ho NGOC Ha – My Apology
  4. K-Otic – Blacklist [Remix], Blacklist, Freestyle
  5. Jeong Lee Jen – 2 songs
  6. Mihimaru GT – 2 songs including Kibun Jojou
  7. Lee Wi Chun – 2 songs
  8. V6 – Thunderbirds, Darling, Guilty
  9. Ryslana – 3 songs
  10. GACKT – GHOST, Redemption
  11. GIRLS’ GENERATION – Tell Me Your Wish, Gee
  12.
Agnes Monica – A.G.N.E.Z, No Logic [Remix], Temperature, Heal The World
  13. SUPER JUNIOR – It’s You, Thirst
  14. BIG BANG – GARA GARA GO!!, Lies
  15. [ENCORE] SUPER JUNIOR – SORRY SORRY
  16. [DUET] SUPER JUNIOR & GIRLS’ GENERATION – Seoul Promotional Song

Ini kedua kalinya Agnes ikut ASF setelah tampil tahun lalu. Dan jujur gw salut/ iri/ dll…sama dia ^__^ Kalau tahun lalu dia sepanggung sama DBSK, tahun ini dia lagi – lagi dia Lucky 100 tampil bareng SJ satu panggung ! Duet pula ! ~huaaaa~Tapi patut diacungin dua jempol buat Agnes, meski dilanda cedera pada kaki kananya, namun dia mampu tampil all out bawain 3/ 4 lagu. Sekali lagi dia kembali menyuguhkan pada korean public lagu Shake it Out~ yang pernah dibawain tahun lalu ~ alasannya masuk akal…mengingat nih lagu udah nempel di kuping orang Korea dan cukup menghentak di ASF tahun lalu. Dan beberapa fans Agnes tanah air cukup Jealous sama masyarakat Korea karena lagi – lagi mereka duluan yang mendengar lagu baru agnes. Kalau tahun lalu Shake it Off maka tahun ini mereka beruntung bisa mendengar lagu terbarunya “Temperature” sebelum dirilis di Indo.

Ada kejadian lucu yang dialami salah seorang pengunjung yang notabene adalah penggemar BigBang. Awalnya dia gak begitu “pewe” saat agnes bawain lagu A.G.N.E.Z, tapi pas nyampe di lagu kedua ( Tak ada logika + temperature) dia udah mulai on, tapi dia fans ini berharap si Agnes buru – buru selesain performance-nya, agar baterai kameranya masih full buat foto pertunjukkan big bang en Superjunior. Tapi pas di agnes buka baju atasannya..eng ing…eng….dia akhirnya relain baterai kameranya berkurang setengah en nikamtin pertunjukkan hingga akhir.

Oh ya agnes jg satu2ya penyanyi yg interaksi ma penontonnya paling lama deh.. dia ajak ngomong terus, minta penonton make noise en tepuk tangan, angkat tangan, bahkan berdiri dan menghentak2an kaki ikutin gaya dia.. kereeenn ^^ dan hebatnya semua penonton berdiri dah ikutin dia lhoooo..ini bukti kalau Indonesia ga kalaahh… ^^

Pernah tau kan kalau urutan penyanyi dalam suatu ajang konser itu menentukan kepopuleran dan “nilai” artis yg bersangkutan? kita boleh bangga, krn kali ini agnes pun termasuk dlm urutan penyanyi yg tampil no 3 dari belakang.. yg kedua terakhir adalah penyanyi korea terkenal Super Junior (yg fans nya gila2 menari dengan balon2 birunya ke kanan dan kiri di atas tribun )

Kemudian, kalian pastinya denger gosip yang bilang Shiwon kagum sama Agnes melihat kepintarannya, dance-nya, suaranya, dll berikut juga dengan Hae en Hyuk ^__^ Tapi konon, itu semua katanya sih gak bener, en cuma kerjaan para fans-nya agnes buat mendukung idolanya….~kwkwkwkwkw~ katanya lho katanya….tapi andaikan betul juga…kita juga bangga kalo SJ bisa nge-fans ama artis Indo ^__^

But soal duet bareng Kyuhyun, itu baru bener…hmm..ga bisa dibilang duet juga, soalnya meski sepanggung, jarak mereka berdua jauh. Dan itu baru terjadi saat agnes bawain lagu Heal The World untuk yang kedua kali.

Vokal agnes rupanya memukau panitia penyelenggara, so setelah dia tampil ngebawain Heal the world secara solo, dirinya diminta nyanyiin lagu si MJ ini sekali lagi di akhir. Dan mungkin pas akhir acara itu, boleh dibilang dia melakukan suet secara gak langsung sama Kyu, soalnya Kyu + Eunhyuk ikut bantuin nyanyi~ meski suara mereka gak terlalu kedengeran.


Photobucket

Cr: Starjunior’s 13town 2009

0 comments:

Post a Comment